Skip navigation

Nama : Dinda Octario
Panggilan : Rio ato dino
TTL : Tangerang, 24 Oktober 1990
Agama : Islam
Pekerjaan : Mahasiswa
Universitas : Universitas Gunadarama Bekasi
Golongan darah   : B

Activities: hang-out, band, movies,
Interests: horror, screame, alone, bass, anime, goth, emo, harajuku, V-kei

Favorite Music:
Japan:
The Gazette
Janna de Arc
YUI
L’Arc en~ciel

Indo:
Juni
Bima9
J-Rocks
The Changcuters
Vierra

Asing:
MCR
A7X
Green day

Favorite TV Shows: Jarang nonton TV

Favorite Movies:Horror, Comedi, sadistis,

Favorite Books: Raditya Dika (Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, Radikus makan kakus bukan binatang biasa, tolong radit membuat saya bego, babi ngesot datang tak di jemput pulang tak berkutang, komik kambing jantan, 2nd Kambing Jantan), DEATH NOTE, The law of Ueki, Naruto

All About gw:
gw to……
+manusia bukan yak?
-iya kali, tapi masa iya, buktinya apa?

+ bukti nya gw bisa pup……
tinggal jongkok,ngebom,cebok,n slesai sudah upacara sakral itu…….

– kan binatang juga bisa pup?
+ binatang bisa cebok g?
– ya ya ya
(penting g percakpan di atas?)

hohohohohooo……

tp gag gt juga c……
klo bru knal or jumpa sm gw tu gw orng na sombong n cuek
tp gag gt jg……
bs d bilang jaim lha…..
hehehehehehe…..
sebenernya Q tu orang na konyol lg…..
n kadang suka aneh…..
mpe tmn Q pernah bilang….
“no, lo koq jadi orang aneh banget?”

yang jelas ga perlu tw knp dy mpe blng gt……
buktikan sendiri!
hahahahag….!!!!
yaaahh……
cukup mpe sini z!

yg mw knalan???
jgn segan2!
hahahahag
udah jinak kok!

tha tha

Leave a Reply

