Skip navigation

Hari ini Jumat, 11 Desember 2009
19 tahun yang lalu gw lahir kedunia ini, diawali oleh tangisan indah dan hembusan napas pertama gw di dunia ini. Tahun demi tahun gw lewatin sampe 3 taon pertama gw blon bisa inget apa ja yg udah gw lakuin selama 3 tahun pertam gw hidup “maklum nama na juga balita” waktu umur gw 3,5 tahun gw masuk TK yang bernama TK Widya Tama, gw sekolah di situ sampe umur gw 5,5 tahun, 1 memori yang bakal bisa gw lupain, waktu sekolah gw bikin acara dengan menggunakan pakaian daerah, nah gw disuruh pake baju adat padang, yaaaa… berhubung bokap gw lrang padang juga, tapi pengalaman apakah yang g bisa gw lupain sampe sekarang? saking gugup nya gw yang dulu g berani tampil di panggung jadi nya waktu gw naik panggung gw nangis dah, anehnya yang nangis cuma gw doank….-.-a
Trus gw masuk di SDN PUSPIPTEK waktu itu umur gw masih 5,5 tahun tadi nya gw g di terima tapi karna otak jenius gw akhirnya gw di termia dah, haha… Huff…. Disini merupakan momen berdarah gw yang menimbulkan luka di jidat gw, insiden pertama gw lagi kejar-kejaran sma temen gw, tanpa di sengaja gw nabrak piring dan terjadilah momen berdarah itu, g cukup sampe disitu waktu itu gw baru pulang main layangan trus gw pulang sambil lari2 nah pas di rumah nyokap gw ge nyiram bunga otomatis tangga di rumah gw jadi licin soal na dari keramik, karna licin gw kepleset terus kena deh jidat gw sebelah kiri terjadi lagi insiden berdarah2, nah yang terakhir terjadi di sekolah gw ge jalan di pinggiran trotoar trus kgk tw kesandung apa gw jatoh dah, untung nya kejadian itu terjadi di depan puskesmas begitulah Trilogy insiden berdarah gw waktu gw masih di duduk diantara kelas 1-2 SD, waktu kelas 3 gw pindah ke Medan karna tugas bokap gw nama sekolah gw di Medan Yayasan Pendidikan Marisi, untuk pertma kalinya dalam hidup gw, disekolah itu gw temuain macem2 orang antara lain, orang cina, india, yaa.. orang pribumi juga ada, tapi rata2 orang batak dan di situ gw baru kenal ternyata marga orang batak itu banyak salah satunya nyokap gw. Gw masih inget waktu upacara ada anak SMP dy itu super duper item legam yaaa… mungkin dy orang india kali tapi yg bikin gw ngakak adalah namanya “Seger”, oya gw lupa bilang baju seragam di medan itu punya name tag, tapi kali ini bukan insiden berdarah yang terjadi pada gw tapi Mystical Experience itu terjadi dirumah gw, pertama-tama terjadi sama pembokat gw, dy di mintain darah terus om gw juga di mintain darah akhir nya pembokat gw pindah ke kamar gw. Waktu itu udah malam tirai kamar gw udah di tutup berhubung kamar gw di depan jadi bisa liat ke jalanan, pas gw ngintip keluar gw ngeliat sesosol ce dengan baju putih, rambut panjang, n matanya merah, dulu gw blon apa itu setan trus gw bilang ke pembokat gw “mba di luar masih ada orang” kata pembokat gw “smua na dah masuk koq dek” nah pas pembokat gw ngeliat keluar jendela apa yang gw liat tadi ada di hadapan muka pembokat gw. Kenaikan kelas 5 SD gw balik lagi ke Jakarta cuz tugas bokap gw dah selesai gw di Jakarta cuma sampe kelas 2

Leave a Reply

